Sabtu, 10 Disember 2016

HIDUP ADALAH PILIHAN

Sedap cerita ni..just sharing😊

Ada seorang yang membuka bisnis ZOO HAIWAN

Di pintu masuknya,dia menulis  Rm 10.00/orang tp tdk ada 1 orangpun yg masuk.....

Karena beberapa lama  tidak ada pengunjung maka harga ticketpun ia  turunkan menjadi Rm7.00.. dan tetap tidak 1 orangpun mau masuk....

Dikarenakan masih tidak tidak ada juga pengunjung akhirnya ia turunkan menjadi Rm3.00 dan tetep tidak ada pengunjung yang masuk !!

Akhirnya di tulislah pengumuman:
*"MASUK PERCUMA"*
Kemudian banyak org yang berebut masuk.

Ketika pengunjung di dalam penuh, si  owner ini membuka semua pintu kandang binatang buas Singa..., Harimau..., Serigala..., Ular.... & pintu keluarnya sudah di Kunci !

(Lalu Di pintu keluar di tulis:
*"Keluar Bayar Rm100.00 !!"*

Banyak orang berebut bayar..

Inilah ironi kehidupan.... Ketika ditawarkan untuk hidup sehat, komsumsi nutrisi penunjang kesehatan ( olahraga, minum air putih, komsumsi nutrisi kesehatan dlm upaya pencegahan penyakit)  banyak org tidak mau....

Tapi kalau sudah masuk HOSPITAL, berapapun mahalnya biaya HOSPITAL,   pasti akan dibayarnya utk dpt sembuh, sekalipun harus jual asset atau berhutang dan cari sumbangan.

Sehat lebih baik daripada sembuh..
Karena Sehat itu murah

Begitu juga spt bab sedekah..masa hidup RM100 tu tersangat berat nk keluarkan..tp bila dah berada d alam barzakh..agaknya jika diberi ksempatan hidup semula, infak RM beribu2 pun dah tak kisah..
Renung2kan..